Jumat, 08 Agustus 2008

TerNyata..Hanya Sebuah Impian....


Sebenernya hari ini adalah hari yang sangat Gue tunggu2,dan mungkin untuk semua orang juga kali yee....hari yang dimana tanggal,bulan,dan tahunnya adalah dari angka yang sangat Gue kagumin"08-08-2008"

5 tahun yang lalu saat usia Gue tepat 17 tahun
Gue menginginkan Menikah di saat-saat yang ga bisa di lupain
Moment penting di saat yang penting,halah....
Meskipun cuma angka yang unik,tapi bisa buat hari2 ku menarik...
Mmmm.....angka yang unik terlewatkan begitu aja....
Rencana tuk Menikah pun batal...hiks...hiks...
Mungkin memang masih belon jodoh kali yeee...
Buat gue nikah di Usia saat ini emang udah waktunya...tapi kalo mesti di fikir2 lagi...ternyata emang masih belon tepat juga..
Secara,Kuliah Gue juga masih belon kelar..Kerjaan Masih belon maksimal..dan Impian2 Gue juga masih pada belon kesampean,Seperti:

- Beli Motor Mio

- Beli Camera Nikon D 60

- Liburan ke Paris

- Punya Pacar yang bisa nemenin gw..uuupss..

- Masih banyak dech,impian Gue yang lain...

Maruk banget yak Gue.....hihihihihihihiiiii...,biarin akkhhh....
Tapi Gue yakin,tiba saatnya ntar Gue juga bakal Nikah kok..
Pangeran Caspian Bakal ngajak Gue Ke Istananya....
So Sweet.....
Skarang Gue Mesti Nyiapin Mental tuk itu...
Biar Smuanya Indah Tepat Pada Saatnya...
Belajar,Berusaha,dan Berdoa...

Amin......



Tidak ada komentar: